Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SPM : Intensif Budidaya Lidah Buaya

SPM : Intensif Budidaya Lidah Buaya
SPM : Intensif Budidaya Lidah Buaya
Indonesia adalah negara tropis yang kaya akan berbagai macam tanaman. Iklim di Indonesia memungkinkan tumbuhnya berbagai jenis tanamannya salah satunya adalah jenistanaman herbal. Kita patut bangga hidup di Indonesia yang sudah terkenal dengan tanaman herbalnya. Indonesia merupakan gudang obat herbal yang sudah terkenal diseluruh penjuru dunia. Akan tetapi tidak banyak dari penduduk negara ini yang bisa memanfaatkan situasi ini. Iklim di Indonesia yang cenderung mudah dilakukan penanaman dan budidaya tanaman herbal tidak banyak digeluti oleh sebagian besar penduduknya. 

Salah satu contoh tanaman herbal adalah lidah buaya atau biasa disebut Aloe vera. Tanaman ini sangat mudah dibudidayakan di Indonesia. Sangat mudah mendapatkan tanaman lidah buaya baik itu ditanam sebagai tanaman hias rumah maupun ditanam di pekarangan atau lahan luas. Selain mudah mendapatkannya, tanaman ini juga mudah dalam pemeliharaannya. Tidak terlalu membutuhkan tenaga dan biaya yang besar untuk membudidayakan tanaman ini. 

Dalam buku yang ada di tangan anda ini berusaha mengupas lebih jauh tentang budidaya lidah buaya. Mulai dari persiapan sampai dengan pasca panen. Termasuk didala mnya kegiatan-kegiatan pasca panen yang meliputi manfaat, khasiat dan berbagai olahan makanan minuman yangterbuat dari lidah buaya. Akhirnya saya ucapkan selamat membaca dan mempraktekkannya. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Intensif Budidaya Lidah Buaya
PENULIS: Jamal Arifin
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-1674-40-6
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 152 

Posting Komentar untuk "SPM : Intensif Budidaya Lidah Buaya "