Reseller

Di kalangan pembisnis online, baik pemula maupun yang sudah melanglang buana, istilah Dropship bukan menjadi hal yang baru lagi. Dropship menjadi alternatif bisnis online yang banyak digemari oleh para pembisnis online terutama para pemula lantaran kemudahannya dan tidak ada resiko kerugian oleh dropshiper dalam menjalankan bisnis ini. Selain itu, untuk dapat menjual produk yang varian, Dropshiper tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli modal bahkan juga menyiapkan gudang untuk menyimpan produk-produk tersebut. Cukup dengan berpromosi melalui website, blog, social media seperti Facebook, twitter, Group atau sejenisnya, dropshipper bisa mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit dari aktifitas ini.

MENJADI DROPSHIPPER DI DISTRIBUTOR BUKU YOGYAKARTA

Menanggapi antusiame pelanggan kami untuk menjadi Reseller Distributor Buku Yogyakarta, kami menawarkan sistem pembelian dengan sistem dropship. Berikut adalah ketentuan yang kami bakukan bagi anda untuk menjadi reseller kami :

Persyaratan  Menjadi Reseller :

  1. Mengisi Blanko Pendaftaran sebagai reseller.
  2. Untuk menjadi Reseller kami, anda perlu membeli terlebih dahulu produk kami senilai Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)
Proses dan Alur transaksi Dropship :
  1. Silahkan promosikan produk-produk yang ada di website ini sesuai dengan yang anda inginkan melalui Website, Blog, Forum, Media social atau sejenisnya. Kami juga akan mengirimkan katalog buku yang belum kami uploud di website ini sesuai dengan permintaan anda semisal katalog buku Kedokteran, Teknik, Buku Sekolah, Hukum, Pendidikan atau sejenisnya. Termasuk juga  buku-buku dengan harga khusus (cuci gudang dan moment tertentu).
  2. Ketika anda menerima pesanan dari pembeli, anda bisa menghubungi kami via email, ataupun SMS untuk mengetahui ketersediaan produk tersebut dan ongkos kirim yang harus dibayar.
  3. Setelah pelanggan anda melakukan pembayaran kepada anda, silahkan anda melakukan pemesanan kepada kami baik melalui email atau sms kepada kami.
  4. Setelah pembayaran kami terima, kami akan mempacking pesanan serta mengirimkan kepada pelanggan anda dengan nama pengirim anda. Jadi Setiap paket yang dikirim ke pelanggan anda tidak akan diketahui oleh pelanggan anda kalau paket tersebut dari kami (atau anda juga bisa meminta nama dan alamat pengiriman dari kami)
  5. Setelah pesanan dikirim, kami akan menginformasikan kepada anda tanggal dan no resi bukti pengiriman.



2 Responses to "Reseller"

  1. untuk menjadi Dropshipping, ke mana saya harus menghubungi?
    terima kasih

    BalasHapus
  2. pak saya ingin langsung belanja ke alamat rumah di berbah bisa tidak? terimakasih

    BalasHapus