Ketentuan dan Syarat

Ketentuan dan Syarat
Akad Jual Beli Online

ketentuan dan syarat distributor buku indonesia
Perusahaan menetapkan akad pembelian barang melalui Secara dari awal untuk menjelaskan aturan dan tanggung jawab antara pihak perusahaan dan pelanggan agar masing-masing pihak memiliki kenyamanan dan pertanggung gugatan dalam bertransaksi secara online.
  • Setiap barang yang dijual adalah orisinil dari penerbit, bukan bajakan
  • Isi buku yang dipesan, adalah tanggung jawab penerbit.
  • Bila pesanan barang tidak sesuai, perusahaan mengganti biaya semua barang berikut ongkos kirim.
  • Bila pesanan terlambat Karena kesalahan ekspedisi seperti pengangkatan yang salah, Pengangakatan yang tidak aman (terkena minyak, kotor, atau rusak) dan sebab lainnya, maka kerugian akan dibebankan kepada pihak Ekspedisi.
  • Bila terjadi kesalahan pada jumlah, salah spesifikasi,  salah packing, salah kirim barang berdasarkan receipt yang telah termuat dalam toko online, maka beban kesalahan itu akan menjadi tanggung jawab kami.
  • Bila terjadi salah alamat berdasarkan slip order dan barang kembali ke kami, maka ongkos pengiriman kembali ke alamat pemesan, dibebankan ke pelanggan.
  • Dalam kondisi tertentu pemesanan barang yang dilakukan pelanggan, karena animo yang tinggi, ketersediaan barang terbatas ternyata stock barang habis atau sedang buat ulang ulang oleh produsen, maka kami akan memberikan prioritas layanan delivery berdasarkan antrian yang masuk ke daftar order kami, bila pelanggan memutuskan untuk membatalkan pesanan, kami akan mengembalikan uang 100%.

Demi Kenyamanan Transaksi dan untuk menghindari kesalahpahaman antara kami dengan pelanggan, maka kami mengharapkan kepada pelanggan untuk membaca dan memahami hal-hal berikut :

0 Response to "Ketentuan dan Syarat"

Poskan Komentar