Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Pengadaan Buku perpustakaan Distributor Buku

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat....

Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat disayangkan jika dalam lingkungan tersebut hanya terdapat sedikit bahan bacaan khususnya buku. Sudah menjadi kewajiban bagi kita selaku pengelola untuk menyediakan dan terus menambah serta  memperbarui koleksi yang ada.

Jika anda sedang mempersiapkan pengadaan buku baik dalam skala besar ataupun hanya sekedar untuk menambah beberapa koleksi, kami selaku Distributor Buku yang berada di kota pelajar Yogyakarta siap untuk membantu mengurangi beban pekerjaan anda. Berikut hal-hal yang dapat kami lakukan untuk anda
  • Kami akan kirimkan katalog buku dari penerbit-penerbit yang ada dalam jaringan dan jangkauan kami. Ribuan judul buku akan kami kirim kepada anda. Jika anda berkenan, kami akan terus update secara berkala buku-buku terbaru yang diterbitkan melalui email. Hal ini akan membantu anda untuk memilih buku terbaik untuk koleksi pustaka anda
  • Kami juga akan membantu anda memilihkan buku-buku yang sesuai dengan kebutuhan anda. Misalkan anda sedang mencari koleksi buku-buku kedokteran, Sampaikan kepada kami, maka kami akan menyusun dan membuat katalog buku yang terkait dengan materi kedokteran.
  • Jika anda sudah memiliki daftar buku yang akan anda beli, silahkan kirimkan kepada kami, kami akan membatu menyediakan buku-buku tersebut semampu kami
  • Masalah Diskon tak perlu kuatir, kami akan memberikan penawaran harga khusus untuk anda sesuai dengan jumlah pembelian anda (minimal pembelian Rp. 1.000.000,- harga netto), semakin banyak buku yang anda beli, maka semakin bertambah juga rabat yang anda dapatkan.
  • Bagi anda yang berada di luar kota, kami akan memilihkan ekspedisi atau jasa pengiriman yang terpercaya atau sesuai keinginan anda. Anda hanya akan membayar biaya kirim sesuai dengan yang tertera dalam nota pengiriman. Tidak lebih !
  • Anda hanya perlu membayar di awal minimal 75% dari total biaya pembelian dan estimasi biaya pengiriman. Sisanya anda akan melunasinya setelah barang masuk pada jasa pengiriman atau setelah memperoleh resi pengiriman.
  • Jika nantinya buku-buku tersebut untuk koleksi perpustakaan, tentu anda akan mencatat data tiap-tiap buku dengan lengkap mulai Judul, Pengarang, Penerbit, Ukuran Buku, Jumlah Halaman hingga ISBN. Tentu itu akan menguras tenaga dan juga menyita waktu anda. Jika anda berkenan, kami akan membantu anda melengkapi data tersebut, tentu dengan tanpa ada biaya tambahan alias kami lakukan dengan senang hati.
  • Hal-hal lain yang mungkin perlu kami bantu untuk anda, silahkan sampaikan kepada kami. Dengan senang hati kami akan melakukannya sesuai dengan kemampuan kami.

Tak semua jenis buku  berada dalam satu toko buku atau penerbit buku,  dengan bekerjasama dengan kami, anda pasti akan menghemat waktu dan tenaga bahkan budget pembelian anda. Tak perlu anda dating ke setiap took buku atau mengontak setiap penerbit buku. Cukup anda kontak kami, kami akan menyediakan semua untuk anda.

Hormat Kami
Distributor Buku Yogyakarta
CV. Tirta Buana Media
Perumahan Tirta Buana Blok H No. 33, Cepor,
Sendang Tirto, Berbah, Sleman, DI. Yogyakarta, 55573 Indonesia
No Telpon : 0274-4536165 
HP : 082243591879

1 komentar untuk "Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda."