Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Daftar Buku-buku Berkualitas Untuk Mengisi Perpustakaan Sekolah

Daftar Buku-buku Berkualitas Untuk Mengisi Perpustakaan Sekolah


Daftar Buku-buku Berkualitas Untuk Mengisi Perpustakaan Sekolah


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Bapak/Ibu Kepala Sekolah/Madrasah, Bapak/Ibu Guru dan Bapak/Ibu Pustakawan yang mulia
Assalamualaikum War. Wab.
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua...

Tentu kita akan sangat bahagia dan bangga jika anak didik kita adalah merupakan generasi yang gemar membaca. Untuk mewujudkan hal tersebut (siswa gemar membaca) tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, butuh perhatian dan tenaga ekstra. Terlebih budaya masyarakat kita yang kurang begitu mendukung untuk aktifitas penting tersebut.

Salah satu dari sekian banyak hal yang dapat mendorong peserta didik adalah dengan tersedianya fasilitas perpustakaan sekolah. Adanya ruang khusus baca yang nyaman dan ketersediaannya buku bacaan yang memadai kiranya dapat menarik dan menambah motivasi siswa untuk membaca. Bersyukur saat ini, pemerintah kita memberikan keleluasaan kepada tiap-tiap sekolah untuk mengalokasikan dana yang cukum lumayan besar untuk memenuhi keberadaan ruang baca di sekolah.



Jika saat ini di sekolah bapak/ibu sedang atau akan membangun koleksi bacaan bermutu untuk konsumsi peserta didik bapak/ibu, kami selaku Distributor Buku bersedia membantu untuk menyiapkan/mendidtribusikan bahan bacaan ke sekolah bapak/ibu sesuai dengan yang dibutuhkan.

Berikut adalah Daftar Buku-buku Berkualitas Untuk Mengisi Perpustakaan Sekolah yang dapat bapak/ibu pilih sesuai dengan kategori buku yang dibutuhkan untuk perpustakaan sekolah bapak/ibu :


Untuk menadapatkan katalog dan daftar buku lengkap untuk sekolah anda, kami silakan untuk mengunduh melalui link di bawah ini:

Di bawah ini adalah contoh-contoh buku yang kami jual:






















Posting Komentar untuk "Daftar Buku-buku Berkualitas Untuk Mengisi Perpustakaan Sekolah"