Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Kuliah Anestesi

Buku Kuliah Anestesi
Buku Kuliah Anestesi
dr. Ardi Pramono, Sp.An., M.Kes
Rp 98.000 ,-
Berat 0,3 Kg
Ukuran Buku 15,5 x 24,0 Cm
ISBN 979-044-610-6
Tahun Terbit Oktober 2015
Jumlah Halaman xii + 144 (±1,0 Cm)

Synopsis
Buku Kuliah Anestesi

Buku Kuliah Anestesi khusus ditulis oleh seorang Guru yang mengajar bidang anestesi di Fakultas Kedokteran, dengan mempertimbangkan keperluan dan tuntutan kompetensi seorang dokter umum. Banyak hal dalam praktik sehari-hari yang memerlukan peran dokter umum dan memang dapat ditangani oleh dokter umum berdasarkan ilmu anestesi. Henti jantung, henti napas, gangguan saluran napas dehidrasi dan syok, serta perdarahan adalah hal gawat yang tidak dapat menunggu kehadiran ahli.

Buku ini diupayakan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk para mahasiswa kedokteran ketika seorang mahasiswa selesai menjalani putaran di bagian Anestesi.

Buku dirancang praktis dan ditulis dengan bahasa sederhana sehingga mahasiswa  menjadi mudah memahami konsep yang cukup sulit.

Ilustrasi dan foto yang dimasukkan di dalam buku ini sesuai dengan fakta yang biasa ditemui di dalam praktik anestesi sehari-hari.

Table of Content
Buku Kuliah Anestesi

Fisiologi Kardiovaskular
Fisiologi Respirasi
Anestesi Umum
Anestesi Regional
Terapi Cairan dan Elektrolit
Pemilihan Transfusi yang Tepat Sasaran
Manajemen Saluran Napas
Bantuan Hidup Dasar
Konsep Dasar Intensive Care Unit (ICU)
Penanggulangan Nyeri Berat
Peran Anestesi pada Status Epileptikus
Anestesi pada Obstetri dan Ginekologi

Distributor Buku
Distributor Buku Distibutor Buku Yogyakarta adalah salah sayu divisi usaha dari kami. Melalui Distributor Buku Yogyakarta ini, kami hendak menyebarluaskan buku ke beberapa daerah pelosok negeri. Tak hanya bekerjasama dengan penerbit lokal Yogyakarta saja, Kami juga bekerjasama dengan ratusan penerbit Indonesia yang tersebar di bernagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan kota lainnya.

Posting Komentar untuk "Buku Kuliah Anestesi"