Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Prospek Cerah Beternak Sapi Perah

SPM : Prospek Cerah Beternak Sapi Perah
SPM : Prospek Cerah Beternak Sapi Perah
Kebutuhan akan susu segar yang berasal dari sapi perah semakin tinggi. Susu, selain sebagai sumber gizi yang baik, juga menjadi komoditas ekonomi yang cukup potensiai. Apalagi pemerintah juga mendorong masyarakat untuk selalu mengonsumsi susu, minimal segelas setiap harinya. Selain itu, kini semakin berkembang industri susu dan bisnis sapi perah patut dilirik. Susu sekarang bukan lagi barang mewah dan dikonsumsi masyarakat luas. 

Sehingga dengan demikian, budidaya sapi perah cukup menjanjikan. Banyak manfaat yang bisa diambil dari beternak sapi perah ini. Selain susu murni, juga ada pupuk kompos, biogas, dan daging (saat sudah afkir). Karena itu keuntungan yang bisa diambil dari budidaya sapi perah lebih banyak. Memelihara sapi perah tentu berbeda dengan sapi potong. Banyak yang menyangkut bahan makanan, perkandangan, hingga manajemen kesehatan hewan ternak. 

Buku ini berisi panduan bagaimana membudidayakan sapi perah mulai dari tahap pembibitan hingga penanganan susu perahan. Semua itu disajikan secara lengkap dan disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami. Tak ketinggalan, buku ini juga berisi analisis keuntungan dari budidaya sapi perah yang bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda sekalian yang ingin tahu berapa keuntungan dari bisnis ini. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Prospek Cerah Beternak Sapi Perah
PENULIS: Haryadi Prasetya,S,Pt
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-99888-0-8
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 194 

Posting Komentar untuk "SPM : Prospek Cerah Beternak Sapi Perah "