Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Peluang Besar Budidaya OKRA

SPM : Peluang Besar Budidaya OKRA
SPM : Peluang Besar Budidaya OKRA
Secara umum, tanaman okra di Indonesia tidak terlalu dikenal, walaupun ternyata tanaman ini sudah dibudidayakan sejak ratusan tahun silam. Akan tetapi belakangan ini nama Okra mulai banyak dikenal terutama di Jakarta dimana sudah gencar beredar berita bahwa tanaman Okra sangat baik untuk penderita diabetes karena sangat ampuh turunkan kadar gula darah. Bahkan swalayan-swalayan besar selalu kekurangan stok lantaran tingginya permintaan. 

Okra memang lebih banyak dibudidayakan untuk memenuhi pasar ekspor dan swalayan-swalayan besar. Sayuran ini tergolong elit karena harganya yang cukup mahal. Kandungannya yang ampuh menggempur penyakit diabetes membuatnya dicari 119 banyak orang. Walau demikian, ternyata masih sedikit petani yang meliriknya untuk dibudidayakan. 

Buku yang ada di tangan pembaca ini hendak mengupas lebih jauh tentang sayuran Okra yang kini sedang naik daun. Bukan hanya rasanya yang lezat, tetapi lebih karena khasiatnya yang ampuh untuk menggempur sel-sel kanker dan sangat cocok dikonsumsi penderita diabetes. Prospek usaha Okra jelas masih terbuka lebar, mengingat masih sedikitnya petani yang menanam tanaman ini.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Peluang Besar Budidaya OKRA
PENULIS: Nurul Idawati S.P
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-009
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 166 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Peluang Besar Budidaya OKRA "

Posting Komentar