Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Panduan Memaster Anis Merah Siap Menjadi Jawara Kontes

SPM : Panduan Memaster Anis Merah Siap Menjadi Jawara Kontes
SPM : Panduan Memaster Anis Merah Siap Menjadi Jawara Kontes
Saat ini Anis Merah merupakan salah satu jenis burung yang paling banyak dipelihara masyarakat Indonesia. Menurut penelitian, Anis Merah menempati urutan ketiga dari jenis-jenis burung yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Popularitas Anis Merah sebagai burung peliharaan tidak lepas dari maraknya lomba burung berkicau yang saat ini diselenggarakan minimal setiap satu bulan sekali dan latihan bersama (latber) minimal seminggu sekali di setiap kota. Selain volume, variasi, dan irama suara, perilaku "teler" merupakan salah satu faktor utama yang dinilai dalam lomba burung. 

Karakter yang paling menonjol dari Anis Merah adalah sangat sensitif dan butuh waktu untuk dapat beradaptasi terhadap perubahan; pembosan; sangat manja; mudah jinak, dan mudah naik birahi. Karena itu. Bagi para penggemar atau pemula memelihara burung satu ini harus paham betul karakter dasarnya. Hal ini penting agar tidak terjadi salah urus yang mengakibatkan burung peliharaan Anis Merah tidak berkembangsecara optimal. Atas dasar itulah buku ini muncul, yang berupaya menjelaskan lebih jauh karakter apa saja burung Anis Merah serta bagaimana pola pemeliharaannya secara tepat. Hal itu dimaksudkan agar burung yang mulai langka ini bisa menjadi burung berkualitas dan syukur-syukur mendatangkan rezeki yang lumayan besar. Akhirnya selamat menyimak buku ini, semoga bermanfaat. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Panduan Memaster Anis Merah Siap Menjadi Jawara Kontes
PENULIS: Hariadi Prasetya
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-016
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 176 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Panduan Memaster Anis Merah Siap Menjadi Jawara Kontes "

Posting Komentar