Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Cerdas Beternak Ayam Buras Petelur & Pedaging

SPM : Cerdas Beternak Ayam Buras Petelur & Pedaging
SPM : Cerdas Beternak Ayam Buras Petelur & Pedaging
Kesiapan kandang sangat penting untuk meminimalisasi risiko kematian bibit ayam akibat virus. Kandang yang siap menampung bibit bisa dilihat dari sirkulasi udara dan lingkungan sekitar kandang yang steril. Situasi kandang sebaiknya berada di wilayah yang tenang dan tidak dimasuki oleh sembarangan orang. Karakter ayam itu sensitif dan gampang stres kalau ada perubahan di sekitarnya. 
Saat ini peternakan ayam buras menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Tingginya tingkat konsumsi masyarakat akan daging ayam buras maupun telur ayam buras, dapat dijadikan sebagai target pasar yang cukup potensial. 

Enaknya daging ayam buras lebih diminati konsumen dibanding daging ayam broiler. Hidangan dari olahan daging ayam buras seakan menjadi primadona penikmat kuliner. Selain rasanya yang lebih nikmat dibandingkan ayam pedaging, ayam ini juga mempunyai asupan protein yangtinggi dan rendah lemak. Permintaan akan daging ayam kampung diberbagai daerah kian melonjak sehingga ini akan menjadi peluang usaha yang meng-untungkan. 

Bertolak dari fakta tersebut, buku ini hadir. Penjabaran tentang seluk beluk ayam buras, terutama pada aspek budidayanya bisa ditemukan di dalamnya. Diharapkan dengan keberadaan informasi ini, maka peternakan di Indonesia Iebih maju. Ekonomi rakyat kecil pun bergerak dan semakin besar. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Cerdas Beternak Ayam Buras Petelur & Pedaging
PENULIS: Ayu Larasatti SPt
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978 - 602-99888-7-5
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 168 

Posting Komentar untuk "SPM : Cerdas Beternak Ayam Buras Petelur & Pedaging "