Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Budidaya Semut Kroto Peluang Besar Menjadi Jutawan

SPM : Budidaya Semut Kroto Peluang Besar Menjadi Jutawan
SPM : Budidaya Semut Kroto Peluang Besar Menjadi Jutawan
Budidaya semut rangrang penghasil kroto kini sedang naik daun. Semut ini memiliki potensi medatangkan uang sampai jutaan rupiah per bulannya. Namun, tampaknya sulit menemukan referensi buku yang membahas masalah pembudidayaan kroto yang lengkap dan langsung bisa dipraktikkan. Sebagaian orang yang memang tahu tentang ilmu ini, tampaknya pelit untuk membagi pengetahuannya. Sehingga usaha budidaya semut rangrang belum banyak dilakukan (belum memasyarakat). 

Untuk mengetahui ilmunya, Anda diharuskan mengikuti pelatihan dengan biaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Sementara dengan buku ini, Anda tidak periu mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah. Dengan memiliki buku ini Anda sudah bisa menjadi pebisnis kroto, karena ilmu yang tadinya disembunyikan kini dibongkar habis-habisan. 

Di dalam buku ini dijelaskan secara gamblang bagaimana menangkarkan semut rangrang baik dengan atau tanpa pohon. Kalau Anda tidak mempunyai kebun dan hanya memiliki lahan sedikit di dalam rumah, tetapi ingin sekali budidaya semut rangrang, maka buku ini adalah jawabannya. Cukup dengan sedikit lahan, Anda bisa budidaya dengan media toples, bambu, dan paralon bekas. Berapa keuntungannya? Yang jelas, kalau mampu rutin bisa sampai jutaan rupiah. Selamat membaca dan mempraktikkan!!! 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya Semut Kroto Peluang Besar Menjadi Jutawan
PENULIS: Iwan Putranto
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-99886-8-9
TAHUN: 2019
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 160 

Posting Komentar untuk "SPM : Budidaya Semut Kroto Peluang Besar Menjadi Jutawan "