Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Budidaya Petai Prospek Pasar Terbuka Lebar

SPM : Budidaya Petai Prospek Pasar Terbuka Lebar
SPM : Budidaya Petai Prospek Pasar Terbuka Lebar
Buah petai memang memiliki aroma dan bau yang khas dan sebagian orang pasti setuju kalau bau yang ditimbulkan dari petai adalah bau yang kurang sedap. Namun dibalik banyak kekurangan pada baunya, petai diam-diam telah menjadi primadona makanan bagi kalangan tertentu. Ada yang memakan secara langsung sebagai lalapan, dan ada yang dimakan dengan dibuat sayur dan dipadukan dengan bahan makanan yang lain. Hasilnya, rasa yang ada menjadi lebih khas. 

Selain sebagai makanan yang cukup enak, petai juga memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi. Sehingga bagi orang yang sudah tahu manfaatnya pasti akan memburu buah ini. Kelangkaan petai yang masih terjadi menjadi halangan bagi sebagian orang untuk mendapatkannya. Sehingga pangsa pasar petani petai masih cukup terbuka. 

Di dalam buku ini dijelaskan tentang seluk-beluk petai mulai dari persemaian sampai pemanenan sehingga bagi yang berencana untuk menanam petai dapat dengan mudah menanam petai dengan mengikuti panduan bagi buku ini, dan bagi petani yang sudah memiliki tanaman petai, buku ini dapat menjadi tambahan referensi dalam melakukan pengelolaan petai, sehingga keuntungan dari menanam petai dapat didapat semaksimal mungkin.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya Petai Prospek Pasar Terbuka Lebar
PENULIS: Joko Susilo
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-481
TAHUN: 2019
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 226 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Budidaya Petai Prospek Pasar Terbuka Lebar "

Posting Komentar