Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Budidaya Karet Unggul

SPM : Budidaya Karet Unggul
SPM : Budidaya Karet Unggul
Kebutuhan karet ke depan akan semakin meningkat seiring perkembangan zaman, di mana standar hidup manusia yang juga terus berkembang. Dalam kehidupan sehari-hari, produk olahan yang berbahan dasar karet selalu dibutuhkan, misalnya untuk mem-buat ban, sepatu karet, produk rumah tangga, komponen kendaraan, komponen elektronik dan seba-gainya yang itu semua dihasilkan dari tanaman karet. 

Melihat yang demikian, sudah bisa dipastikan pros-pek perkebunan karet ke depan akan cerah. Sebagai gambaran, dalam satu hektar kebun karet bisa menghasilkan keuntungan bersih 4 hingga 10 juta per bulan. Padahal, masa produktif panen karet mencapai 20-25 tahun. Itu artinya, selama 20-25 tahun kita mempunyai pendapatan tetap tanpa ber-susah payah. Menggiurkan bukan? 

Walau demikian, berkebun karet tidak semudah dibayangkan. Banyak hal yang perlu kita persiapkan, salah satunya ilmu tentangtanaman karet itu sendiri. Kita perlu bekal agar tanaman karet yang kita budidayakan bisa produktif, berkualitas, dan tumbuh secara optimal. Karenanya keberadaan buku ini menjadi penting yang akan menuntun Anda memahami seluk beluk bisnis perkebunan karet.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya Karet Unggul
PENULIS: Haryanto Budiman SP
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-160
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 250 

Posting Komentar untuk "SPM : Budidaya Karet Unggul "