Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Buah Konsumsi Dalam Pot

SPM : Buah Konsumsi Dalam Pot
SPM : Buah Konsumsi Dalam Pot
Keterbatasan lahan tak mesti mengekang hobi pertanian. Sebagian pehobi coba kutak-kutik. Mereka tetap melakukan hobi berkebun walau ruang yang tersedia tak cukup luas. Lewat sebuah kebetulan, muncui alternatif baru untuk menjawab kelangkaan lahan tadi. Inilah yang disebut tanaman buah dalam pot atau yang di kalangan pehobi disebut "tabulampot". 

Tabulampot memang dikenal sebagai solusi bertani bagi orang yang punya lahan sempit. Meski berlahan minim, setiap orang dapat menikmati buah dari pohon yang mereka tanam. Budidaya tabulampot tak hanya melahirkan solusi bertani bagi pemilik lahan sempit, namun juga mengandung nilai estetika bagi rumah. Apalagi, kebutuhan gizi dan vitamin keluarga bisa terpenuhi berkat buah yang hadir hampir sepanjang musim. Belum lagi, unsur penghijauan. 

Buku ini mengupastata cara bertanam tabulampot sebagai solusi bagi orangyang memilih lahan sem-pit di rumahnya. Tak hanya itu, penanaman pohon buah di pekarangan rumah juga menjadi salah satu pembahasan menarik di dalamnya. Jadi, bagi Anda yang punya rumah dengan lahan sempit, jangan pernah mematikan mimpi untuk berkebun di rumah Anda. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Buah Konsumsi Dalam Pot
PENULIS: Alex S
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-99883-9-5
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 232 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Buah Konsumsi Dalam Pot "

Posting Komentar