Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Membuat Robot bersama Profesor Bolabot

Membuat Robot bersama Profesor Bolabot
Membuat Robot bersama Profesor Bolabot
Robot sudah tidak asing didengar dari anak-anak sampai orang dewasa pasti mengetahui apa itu robot. Selama ini robotika hanya dikuasai oleh negara-negara maju, di Indonesia sendiri orang-orang masih asing terhadap robot dikarenakan kebanyakan orang berarggapan robot itu mahal dan sulit. Dalam buku ini penulis mencoba menujukkan sisi lain dari sebuah revolusi belajar robot MURAH dan MUDAH. 

Belajar robotik akan dirasa mudah, murah dan mengasyikkan jika kita 'angsung mempraktekkannya. Dari mulai simulasi menggunakan Proteus dan Codevision AVR serta kelebihan dari buku ini mengacu kepada kurikulum standar dari BOLABOT Tecno Robotic Institute. Tiap bagian buku ini dimulai belajar dasar sampai mahir dalam bidang robot, dari mulai Robot Analog yang didalamnya terdiri elektronika dan mekanika sampai Digital yang disertai Program.

Di dalam buku inipun penulis mensisipkan aplikasi bidang robotika sebagai instrumentasi pengukuran. Didalam buku ini disertai juga CD berisi program Code Vision AVR beserta simulasinya menggunakan Proteus untuk tiap robot yang dibuat sehingga akan lebih membantu pembaca dalam belajar robot. Mari bersama BOLABOT, berkreasi untuk kebangkitan TEKNOLOGI INDONESIA.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Membuat Robot bersama Profesor Bolabot
PENULIS: Mada Sanjaya WS Ph.D
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-7869-28-8
TAHUN: 2013
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: viii + 312

Posting Komentar untuk "Membuat Robot bersama Profesor Bolabot"