Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Distributor Buku Untuk Pengadaan Buku Perpustakaan Desa

Kami adalah Distributor Buku Untuk Pengadaan Buku Perpustakaan Desa yang akan membantu anda untuk menyediakan buku dan bacaan terbaik untuk koleksi perpustakaan desa anda. Ada ribuan buku yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan perpustakaan desa anda. Kami sediakan untuk anda puluhan jenis buku sesuai dengan minat dan kebutuhan pengunjung perpustakaan desa anda. Buku-buku tersebut kami rangkum dari puluhan penerbit besar indonesia sehingga menjadikan perpustakaan anda tidak monoton.

Demi memudahkan anda dalam menyusun anggaran pengadaan pembelian buku perpustakaan desa anda, kami selaku distributor buku yang sudah menyupplai buku ke ratusan bahkan ribuan perpustakaan desa yang tersebar di seluruh indonesia akan membantu anda dalam penyusunan anggaran pembelian buku perpustakaan. Kami susun anggaran tersebut sesuai dengan jumlah anggaran yang akan dibelanjakan untuk buku perpustakaan.

Berikut adalah jumlah anggaran yang biasa dibelanjakan oleh desa untuk memenuhi kebutuhan buku bahan koleksi di perpustakaan desa :


Tak sedikit pula desa-desa yang membelanjakan buku melebihi dari nilai-nilai di atas, bahkan beberapa desa telah belanja kepada kami dengan nilai belanja 100.000.000.

Berikut adalah contoh proposal terbaru kami untuk pengadaan buku perpustakaan desa anda :




















Anda dapat bertanya langsung kepada kami untuk segala hal yang berkaitan dengan pengadaan perpustakaan desa. Selaku Distributor Buku, kami akan dengan senang hati apabila dapat membantu dan ikut serta dalam mengembangkan dan memajukan perpustakaan desa anda

Posting Komentar untuk "Distributor Buku Untuk Pengadaan Buku Perpustakaan Desa"