Featured Post

Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

Sehat dan Hemat dengan Pengobatan Herbal

Sehat dan Hemat dengan Pengobatan Herbal
Sehat dan Hemat dengan Pengobatan Herbal 
Pengobatan Herbal adalah alternatif pengobatan masa kini. Cara pengobatannya adalah dengan mengonsumsi ramuan herbal yang terbuat dari bagian-bagian tumbuhan yang terdapat di alam ini, seperti bagian akar, daun, batang, buah, bunga, rnaupun biji. Kelebihan ramuan herbal ini adalah memiliki efek samping yang relatif jauh lebih kecil (bahkan bisa tidak ada) jika dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Di zaman yang modern ini, ramuan herbal semakin diminati masyarakat karena khasiatnya yang luar biasa. 

Selain itu, ramuan herbal ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang ringan seperti penyakit kulit sampai yang berat seperti jantung, kolestrol dan darah tinggi. Melalui buku ini Anda dapat mengetahui berbagai bahan makanan yang baik untuk kesehatan dan berbagai bahan alami untuk pengobatan. Di dalam buku ini juga terdapat aneka resep ramuan herbal yang dapat Anda racik sendiri dari rumah. Selain bahan-bahannya mudah didapat, mudah pula cara pembuatannya. Jika Anda adalah orang yang sedang mencari obat untuk menyembuhkan suatu penyakit, atau hanya sekedar menjaga kebugaran dan kesehatan diri, jangan ragu untuk memilih ramuan herbal yang ada di buku ini. 

Kelebihan Ramuan Herbal: Aman, tanpa efek samping, Harga terjangkau, Efektif untuk pencegahan, Memiliki efek farmakologi ganda, Bersifat detoktif (membersihkan racun), Bersifat konstruktif (membangun), Tidak bersifat destruktif (merusak) Terbukti secara empiris atasi penyakit kronis.

Spesifikasi Buku:

Judul: Sehat dan Hemat dengan Pengobatan Herbal
Penulis: Abdul Ghofar. S.Kes., Ns., M.Pd
Penerbit: Pelangi Indonesia
ISBN: 978-602-98044-0-9
Tahun Terbit: 2016
Ukuran: 15x23 cm
Halaman: 160+x

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehat dan Hemat dengan Pengobatan Herbal "

Posting Komentar