Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

Sehat Dan Bugar Dengan Senam Hamil


Sehat Dan Bugar Dengan Senam Hamil
Sehat Dan Bugar Dengan Senam Hamil 
Bahagia sekali ketika dokter menyatakan bahwa akan ada kehidupan di rahim Anda Untuk mempersiapkan hadirnya sang buah hati, pertu bagi ibu, tentu saja dengan dibantu sang suami untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk mempersiapkan kebutuhan gizi yang cukup untuk kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin. Seorang ibu hamil memiliki kebutuhan gizi khusus. Beberapa kebutuhan gizi ibu hamil dapat ditutupi oleh makanan sehat yang seimbang. Selain pilihan makanan sehat, pada saat kehamilan dibutuhkan vitamin. Idealnya adalah tiga bulan sebelum kehamilan. Hal ini dapat membantu mendapatkan gizi yang dibutuhkan. Namun, terkadang diperlukan tambahan makanan. bahkan suplemen sesuai kebutuhan. Tentu saja perubahan tubuh Anda selama kehamilan juga harus didukung oleh perubahan pola makan. 

Buku ini menyajikan aneka sajian sehat untuk ibu hamil yang layak Anda konsumsi. Sebagaimana tips di atas, resep-resep di dalam buku ini sangat variatif serta dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi ibu hamil dan janin yang dikandungnya Aneka olahan daging, sapi dan ayam, aneka sayuran, kacang-kacangan, produk susu dan buah-buahan kami sajikan dengan kekayaan resep terkenal nusantara maupun manca negara. Buku resep ini juga dilengkapi dengan tips gaya hidup sehat selama kehamilan. Semoga dengan varian resep dan tips yang kami berikan. Anda dapat melalui masa-masa kehamilan yang sehat dan menyenangkan. Selamat mencoba. 

Spesifikasi Buku:

Judul: Sehat Dan Bugar Dengan Senam Hamil
Penulis: Ny. Ira tri Onggo
Penerbit: Millennial Readers
ISBN: 978-602-5689-26-0
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 14x18 cm
Halaman: 168+xvi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehat Dan Bugar Dengan Senam Hamil "

Posting Komentar