Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Cara Mudah & Murah Membangun & Mengelola Website

Cara Mudah & Murah Membangun & Mengelola Website
Cara Mudah & Murah Membangun & Mengelola Website
Yuhefizar, S.Kom, M.Kom
ISBN : 978-979-756-985-3
Harga : Rp 98.800,00
Halaman : XII+206

Sinopsis :
Cara Mudah & Murah Membangun & Mengelola Website

"Website pada era informasi saat ini telah menjadi kebutuhan bagi siapa saja yang ingin berbagi informasi di internet termasuk salah satunya lembaga pendidikan untuk menyebarkan informasi tentang lembaganya ke segala penjuru dunia, melaksanakan proses belajar mengajar secara online dan menyediakan manajemen perpustakaan online, sehingga interaksi dan komunikasi lembaga pendidikan dengan stake holdernya tidak lagi dibatasi oleh masalah jarak, waktu dan tempat.
Buku ini hadir guna menjawab kebutuhan lembaga pendidikan akan hal tersebut. Pembahasan dalam buku ini mencakup cara mudah membuat dan mengelola website sekolah, website e-learning dan website manajemen perpustakaan. Ketiga website tersebut diintegrasikan menjadi sebuah website yang multi fungsi. Semua materi diberikan dalam bentuk tutorial yang disertai dengan gambar snapshot dari setiap langkahnya, sehingga dapat dipelajari oleh siapapun, meskipun tidak memiliki kemampuan di bidang bahasa pemrograman web.

Tidak itu saja, penulis juga mendemokan bagaimana cara mengonlinekan web, bagaimana memilih dan menyewa domain, memilih dan menyewa hosting, meng-upload file menggunakan software ftp, membuat sub domain, mengelola database web dan lainnya.

Setelah mempelajari buku ini, pembaca akan mengetahui bahwa membuat website itu MUDAH & MURAH. Hanya dengan Rp. 150.000, Anda telah dapat memiliki 3 website sekaligus dengan domain sendiri + karya sendiri. Selain dari website lembaga pendidikan, website e-learning dan website manajemen perpustakaan, dengan membaca buku ini, Anda juga dapat membangun website pribadi, website profil perusahaan ataupun website untuk keperluan lainnya.

Buku ini cocok untuk siapa saja yang ingin mempelajari cara mudah dan murah dalam membangun dan mengelola website secara instan dan tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.
"

Posting Komentar untuk "Cara Mudah & Murah Membangun & Mengelola Website"