Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Madu dan Luka Diabetik

Madu dan Luka Diabetik
Madu dan Luka Diabetik
Rp 40,000.00
ISBN 978-602-1107-35-5
Ukuran : 16×23 cm, xii+119 hlm
Tahun Terbit : 2015
Pengarang : Moh. Faisol Al Fady
Kategori: Kesehatan
Deskripsi

Deskripsi Produk
Madu dan Luka Diabetik
Buku yang berjudul “Madu dan Luka Diabetik” ini akan memberikan tambahan referensi dan panduan bagi para perawat maupun mahasiswa keperawatan dalam memahami perawatan luka komplementer khususnya pada luka diabetik.

Buku ini berisi 7 bab dengan urutan yang sistematis. Diawali dengan memahami penyakit diabetes mellitus, konsep luka secara umum dan secara khusus pada luka diabetik. Disamping itu juga dijelaskan tentang madu secara umum hingga penggunaannya dalam perawatan luka, selanjutnya disambung dengan konsep perawatan luka menggunakan madu. Agar dapat lebih mudah menerapkan perawatan luka menggunakan madu, dilengkapi pula dengan Standart Operational Prosedure (SOP) perawatan luka diabetik menggunakan madu. Bagian akhir buku ini menyajikan hasil penelitian perawatan luka diabetik menggunakan madu yang dapat memberikan gambaran atau ilustrasi kasus serta sebagai evidence based dalam melakukan perawatan luka menggunakan madu.

Selamat membaca dan selamat mempelajari buku ini, semoga dapat memberikan pencerahan dan pemahaman tentang bagaimana melakukan perawatan luka menggunakan madu serta menstimulasi rekan sejawat dalam mengembangkan keperawatan yang lebih profesional dan inovatif. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Madu dan Luka Diabetik"