Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Sukses Bertanam Durian Varietas Unggul

SPM : Sukses Bertanam Durian Varietas Unggul
SPM : Sukses Bertanam Durian Varietas Unggul
Buah bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder bagi masyarakat Indonesia. Bahkan sudah menjadi kebutuhan primer. Sebab, buah merupakan salah satu unsur dalam konsep empat sehat lima sempurna. Keberadaan buah menjadi "wajib" di meja makan atau lemari es. Salah satu buah yang relatif banyak penggemarnya adalah durian. 

Durian terhitung buah elit. Bahkan disebut sebagai king of fruits. Rasa dan aromanya yang khas membuat durian memiliki fans yang cukup fanatik terhadapnya. Kendatipun harga durian lebih mahal dibandingkan buah-buahan yang lain. Di mana-mana penjual durian senantiasa dibanjiri oleh pembeli. Mereka berbondong-bondong datang, memilih, menawar dan memborong durian. Dari gambaran itu saja sudah terlihat betapa cerah prospek budidaya durian. Belum lagi kalau kita berbicara tentang produk olahan durian yang juga banyak peminatnya, hingga peluang ekspor durian ke berbagai negara. Maka tentu terpampang jelas cerahnya agrobisnis durian. 

Buku ini mengupas tentang tata cara budidaya durian. Dijelaskan juga prospek bisnis sekaligus seluk beluk durian dengan berbagai varietasnya. Disajikan pula informasi analisa ekonomis dalam budidaya durian. Walhasil, pembaca memiliki gambaran utuh ihwal budidaya durian varietas unggul ini.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Sukses Bertanam Durian Varietas Unggul
PENULIS: Joko Susilo
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-214
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 224 

Posting Komentar untuk "SPM : Sukses Bertanam Durian Varietas Unggul"