Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SPM : Prospek Besar Budidaya Ikan Mujair di Berbagai Media Pemeliharaan

SPM : Prospek Besar Budidaya Ikan Mujair di Berbagai Media Pemeliharaan
SPM : Prospek Besar Budidaya Ikan Mujair di Berbagai Media Pemeliharaan
Ikan Mujair, selama ini diperoleh dari penangkapan di alam. Namun, karena kondisi perairan yang semakin menurun, seperti karena pencemaran dan berubah fungsinya perairan tersebut membuat persediaan ikan mujair di pasaran menurun. Kondisi ini ini menunjukkan bahwa keberadaan populasi mujair berkurang, padahal kebutuhan masyarakat terhadap mujair semakin ber-tambah. 

Bagi para calon petani ikan, membudidayakan ikan mujair banyak memberikan keuntungan. Selain mudah teknis budidayanya, juga modal yang diperlukan untuk budidaya juga tidak terlalu mahal. Hal ini karena jenis ikan ini dapat dibudidayakan di indoor maupun outdoor. Baik menggunakan kolam, karamba, bak, bahkan akuarium yang dapat disesuaikan dengan tujuan budidaya yang dilakukan. 

Budidaya ikan mujair ini masih sangat sedikit yang menggelutinya. Padahal, permintaan pasar dari hari ke hari semakin ffieningkat. Oleh karena itu, prospek bisnis di bidang ini sangat menjanjikan. Nah, tunggu apa lagi? Segera lipat gandakan uang Anda dengan menekuni agribisnis ikan mujair ini. Miliki buku yang ada di tangan Anda ini. Anda akan segera memahami cara budidaya ikan Mujair dengan cara mudah dan dengan sarana prasarana yangada di sekitar Anda. Selamat Mencoba!!

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Prospek Besar Budidaya Ikan Mujair di Berbagai Media Pemeliharaan/Pustaka Baru Press
PENULIS: Doni Setianto S.Pi
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-99886-9-7
TAHUN: 2019
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 188 

Posting Komentar untuk "SPM : Prospek Besar Budidaya Ikan Mujair di Berbagai Media Pemeliharaan"