Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Panduan Lengkap Memelihara Anjing & Kucing

SPM : Panduan Lengkap Memelihara Anjing & Kucing
SPM : Panduan Lengkap Memelihara Anjing & Kucing
Memiliki hewan peliharaan bagi sebagian orang merupakan kepuasan tersendiri. Ada banyak jenis hewan yang bisa dijadikan peliharaan, di antaranya anjing dan kucing. Anjing, misalnya, ia termasuk binatang yang paling loyal dan tidak pernah berkhianat terhadap majikannya. Anjing banyak digunakan sebagai teman, bahkan tak jarang sudah dianggap seperti saudara sendiri. 

Selain anjing, kucing juga merupakan peliharaan yang paling populer di indonesia Bagi orang Jepang dan China, kucing sebagai simbol pembawa hoki. Kucing juga sudah dikenal sejak jaman kerajaan-kerajaan kuno sebagai binatang yang menemani sang raja atau ratu. 

Baik anjing maupun kucing memiliki karakter yang berbeda-beda. Keduanya tentu membutuhkan teknik pemeliharaan yang berbeda pula. Buku yang ada di tangan pembaca sekalian ini berupaya untuk mengajar teknik pemeliharaaan yang tepat, sehingga binatang tersebut tetap dalam kondisi sehat dan prima. 

Buku ini berisi teknik pemeliharaan anjing dan kucing yang bagaimana kiat memilih binatang yang tepat, jenis-jenis anjing dan kucing di dunia, pengendalian penyakit, pemberian pakan yang memadai, melatihnya, hingga merawat anjing dan kucing agar selalu fit. Akhirnya, selamat membaca.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Panduan Lengkap Memelihara Anjing & Kucing
PENULIS: Alex S
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978 - 602-99883-4-4
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 192 

Posting Komentar untuk "SPM : Panduan Lengkap Memelihara Anjing & Kucing"