Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Merawat & Memaster Burung Pleci

SPM : Merawat & Memaster Burung Pleci
SPM : Merawat & Memaster Burung Pleci
Burung pleci tampaknya menjadi burung kicau paling po puler di tahun ini. la menjadi idola baru dan banyak penghobi yang ramai-ramai memeliharanya. Burung yang memiliki lingkar mata bulat ini begitu memesona. Selain mudah pera-watannya, kicauannnya pun cukup asyik didengar. Di Iuar negeri, khususnya Malaysia, Singapura, dan Vietnam, pleci termasuk burung favorit yang banyak dipelihara masyarakat. 

Banyak ras dan suku dari burung yang acap dipanggil Mata Putih, Cici, atau si Kacamata ini. Semua tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki kekhasan masing-masing sesuai daerahnya. Bahkan ada jenis pleci yang hampir punah sehingga masyarakat dilarang memburunya. 

Harga pleci saat masih ombyokan sangat murah, berkisar antara 15 ribu sampai 25 ribu rupiah. Tapi kalau sudah rawatan dan sudah berkicau, bisa dihargai 200 ribu 300 ribu. Kalau sudah menjadi juara di beberapa kontes, akan menanjak bahkan sampai puluhan juta rupiah. Menarik bukan? Setiap diadakan pagelaran lomba pleci, selalu ramai diminati pengunjung dari berbagai daerah. Tak hanya kalangan tua, anak muda dan pelajar pun ikut bersama. Hal itu menunjukkan bahwa pleci digemari dari pelbagai kalangan. 

Buku yang ada di tangan pembaca ini berisi panduan lengkap bagaimana memelihara burung kicau, khususnya pleci. Di dalamnya secara gamblang dijelaskan bagaimana memilih, merawat, melatih, hingga pemasteran pleci yang dipersiapkan untuk kontes. Kalau Anda tak ingin ketinggalan informasi mengenai burung pleci kesayangan, baca buku ini. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Merawat & Memaster Burung Pleci
PENULIS: Rudi Hermawan SPt
PENERBIT: pustaka baru
ISBN: 978-602-9988-932
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 182 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Merawat & Memaster Burung Pleci "

Posting Komentar