Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Menjala Rupiah Budidaya Udang Vannamei

SPM : Menjala Rupiah Budidaya Udang Vannamei
SPM : Menjala Rupiah Budidaya Udang Vannamei
Udang vannamei (Litopenaeus vannamei) merupakan komoditi yang cukup diminati oleh petambak. Kehadiran varietas udang vannamei diharapkan tidak hanya menambah pilihan bagi petambak tetapi juga menopang kebangkitan usaha pertambakan udangdi lndonesia. Udang vannamei memiiik sejumlah keunggulan antara lain lebih tahan penyakit, pertumbuhan lebih cepat, tahan terhadap gangguan lingkungan dan waktu pemeliharaan yang lebih pendek yaitu sekitar 90-100 hari dan yang lebih penting tingkat survival rate-nya tergolongtinggi dan hemat pakan. 

Udang vannamei memiliki prospek pasar yang sangat potensial terutarna pasar ekspor. Penurunan produksi udang vannamei akibat penyakit mungkin dapat diatasi dengan nenggiatkari budidaya udang vannamei di air tawar karena terbukti lebih tahan terhadap serangan penyakit. Potensi pengembangan budidaya udang vannamei di air tawar sangat terbuka lebar. Apalagi didapati informasi bahwa udang vannamei dapat dipelihara di daerah di luar kawasan eustuarine sehingga hal ini semakin membuka peluang pembudidayaan udang vannamei dengan media air tawar dan tidak harus dekat dengan pantai. Bahkan informasi yang didapat udang vannamei dipelihara di kolam bekas budidaya ikan lele yang notabene merupakan kolam murni airtawar dan lokasinya berada di pekarangan rumah.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Menjala Rupiah Budidaya Udang Vannamei
PENULIS: Sri Rusmiyati S.Pi
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-238
TAHUN: 2019
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 170 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Menjala Rupiah Budidaya Udang Vannamei "

Posting Komentar