Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Melatih Siap Kontes Merpati Balap & Merpati Hias

SPM : Melatih Siap Kontes Merpati Balap & Merpati Hias
SPM : Melatih Siap Kontes Merpati Balap & Merpati Hias
Siapa yang tak mengenal burung merpati. Burung cerdas yang juga sering menjadi simbol perdamaian dan kesetiaan ini, sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat kita. Kemampuannya yang tinggi dalam bermanuver serta kepin-tarannya kembali ke sarangnya meski jaraknya jauh, banyak dimanfaatkan manusia untuk pelbagai kebutuhan. Misalnya pada Perang Dunia, di mana burungsatu ini digunakan sebagai sarana untuk mengirim pesan rahasia. Kepintaran mer pati bahkan sudah terkenal sejak ribuan tahun silam. 

Burung yang mudah dijinakkan ini pun memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi. Menurut tujuan pemeliharaannya, setidaknya dibagi menjadi tiga, yakni: untuk balap/kontes, hias, dan konsumsi. Ketiganya jika dilakukan dengan baik dan benar, mampu mendatangkan keuntungan yang menggiurkan. Per-nah ada kontes di Shanghai, China yang memperebutkan uang senilai Rp 11 miliar lebih. Menghebohkan bukan? Di Indonesia memang belum ada kompetisi balap merpati yang memperebutkan hadiah sedemikian besar. 

Kendati demikian, hal tersebut bukan berarti menyurutkan para hobis untuk mencetak merpati-merpati unggulan. Justru kini semakin semarak komunitas penggemar merpati balap dan kontes balap dengan hadiah yang semakin memikat. Mulai dari perabotan rumah, motor, rumah, hingga uang tunai. Bagaimana sebenarnya kiat membentuk merpati jawara siap kontes, simak buku ini selengkapnya. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Melatih Siap Kontes Merpati Balap & Merpati Hias
PENULIS: Hariadi Prasetya
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-7763-814
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 200 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Melatih Siap Kontes Merpati Balap & Merpati Hias "

Posting Komentar