Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Budidaya & Pemasteran Burung Cucak Rawa

SPM : Budidaya & Pemasteran Burung Cucak Rawa
SPM : Budidaya & Pemasteran Burung Cucak Rawa
Bisnis burung kicau merupakan salah satu bisnis yangtepat saat ini dan masa mendatang. Hal ini bisa dilihat dari sisi permintaan pasaran burung kicau yang semakin tinggi. Semakin banyaknya penghobi burung yang mulai bermunculan, serta makin seringnya kontes atau perlombaan burung kicau baik di kota bahkan merambah ke daerah-daerah pedesaan. 

Burung-burung yang diikutsertakan dalam kontes atau perlombaan biasanya burung yang mampu mengeluarkan suara merdunya. Memasterkan suara burung dengan burung yang lainnya hingga mampu mengkomposisikan nada yang indah. 

Beberapa di antara jenis burung yang popular sebagai burung kicauan adalah burung cucak rowo, cucak jenggot dan cucak hijau. Ketiganya dipaparkan dalam buku ini terutama aspek budidaya dan pemasterannya. Dengan membacanya, tidak hanya satu wawasan tentang burung yang didapat, tetapi tiga sekaligus dengan dua sudut pandang, yakni budidaya dan pemasteran. Sebuah bagian dari bis-nis burung kicau yang paling menggiurkan dan harus banyak diketahui oleh pebisnis atau penghobi burung kicau. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya & Pemasteran Burung Cucak Rawa
PENULIS: Handi Gunawan, S.Pt
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-399
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 194 

Posting Komentar untuk "SPM : Budidaya & Pemasteran Burung Cucak Rawa "