Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Budidaya & Memaster Burung Poksai, Siap Diadu Kontes

SPM : Budidaya & Memaster Burung Poksai, Siap di adu Kontes
SPM : Budidaya & Memaster Burung Poksai, Siap di adu Kontes 
Hobi memelihara dan merawat burung berkicau, sudah sejak lama digemari oleh masyarakat kita. Banyak alasan kenapa burung khususnya burung berkicau jadi hewan peliharaan yang paling diminati. Beberapa alasannya antara lain: sekedar untuk didengar kicauannya setelah seharian sibuk dengan aktifitas pekerjaan, burung klangenan, usaha breeding burung (ternak burung, penangkaran burung), bisnis burung (jual beli burung), me-latih burung, dan lain-lain. 

Bahkan saat ini banyak penghobi burung yang memelihara burung dan merawat burung berkicau khusus dipersiapkan untuk kontes burung berkicau atau lomba burung berkicau. Satu fenomena positifyangharus kita apresiasikan dengan positifjuga. Burung poksai tergolong burung kicau. Sebagai burung kicau, kedudukannya sejajar dengan burung-burung kicau lain. Walaupun mungkin penggemarnya juga berbeda-beda. Ada yang gemar de-ngan burung murai batu, anis merah, misalnya. Tetapi tidak suka dengan poksai. Namun ada pula orang yang menggemari murai batu, tetapi juga suka poksai. Mungkin tidak jarang orang yang suka poksai saja tetapi tidak gemar pada jalak suren. Jadi, semua kembali kepada minat masing-masing orang. Bagaimanapun juga, potensi bisnis poksai sebagai burung kicau tak bisa dianggap remeh. Karena ketika dia sudah menjadi burung jawara kontes, maka harganya bisa melejit beberapa kali lipat dari-pada harga standarnya. Tentunya untuk mencetaknya menjadi jawara dibutuhkan pengetahuan dan teknik khusus. 

Buku ini mengupasteknik perawatan dan pemasteran poksai. Diungkapkan pula seluk beluk burung poksai dari pelbagai aspeknya. Dengan memahaminya tentunya kita bisa mengetahui aneka hal terkait burung poksai sehingga bisa rnencetaknya menjadi jawara kontes. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya & Memaster Burung Poksai, Siap di adu Kontes
PENULIS: Bambang Cahyono
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-573
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 196 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Budidaya & Memaster Burung Poksai, Siap Diadu Kontes "

Posting Komentar