Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Budidaya Jamur Lingzhi

SPM : Budidaya Jamur Lingzhi
SPM : Budidaya Jamur Lingzhi
Hampir semua pakar pengobatan herbal mengakui bahwa di antara sekian jamur, maka jamur lingzhi memiliki ke-unggulan tersendiri dalam bidang kesehatan. la memiliki fungsi penyembuh. Tidak hanya penyembuh, tetapi juga pencegah penyakit. Pelbagai kandungan di dalamnya memiliki fungsi untuk menolak sekaligus mengobati penyakit. Tidak hanya satu atau dua penyakit yang bisa diobati, tetapi aneka penyakit, baik penyakit ringan maupun berat. Sudah bertebaran testimoni ihwal keampuhan jamur lingzhi dalam menyembuhkan penyakit kanker, misalnya. Sejumlah penelitian di bidang kesehatan pun mengamini kemujaraban jamur lingzhi. Karena itu, tak berlebihan jika muncul sebutan bahwa ia adalah "obat dewa". 

Bertolak dari kehebatan khasiat jamur lingzhi, maka budidaya terhadap jamur lingzhi saat ini sedang digalakkan. Sebab, kebutuhan terhadap jamur lingzhi cukup tinggi. Keuntungan dari hasil budidaya juga relatif tinggi. Karena harga jualnya memangjauh di atas jamur biasanya. 

Buku ini mengupas ihwal budidaya jamur lingzhi. Selain itu, dijabarkan prospek bisnisnya, gambaran umum ten-tang jamur lingzhi jamur-jamur lainnya, serta contoh analisa usahanya. Dan, yang tidak kalah pentingnya dipaparkan pula strategi pemasaran jamur lingzhi. Walhasil, buku ini bertutur lumayan komplit ihwal budidaya jamur lingzhi berikut sisi bisnisnya. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya Jamur Lingzhi
PENULIS: Liska Yunitasari
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-763-920
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 188

Posting Komentar untuk "SPM : Budidaya Jamur Lingzhi "