Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Budidaya Berbagai Macam Cacing

SPM : Budidaya Berbagai Macam Cacing
SPM : Budidaya Berbagai Macam Cacing
Harus diakui, tubuh cacing tanah sangat Mungkin itu sebabnya orang memandang remeh. Memang, tubuh cacing tanah agak menggelikan, bahkan menjijikkan bagi sebagian orang. Karena itu, tidak banyak orang yang meliriknya untuk dibudidayakan. Dibandingkan dengan budidaya ayam, itik, burung, dan sejenisnya, budidaya cacing tanah masih di pandang sebelah mata. 

Padahal, budidaya cacing tanah adalah laksana ber-lian. Kilau keuntungannya sangat besar. Sayangnya ia masih belum di gosok. Jarang orang yang mengelap berlian ini. Kalau sudah di gosok dan berpendar cahayanya, niscaya diketahui betapa budidaya cacing bisa mendatangkan keuntungan besar. Sebab, dia adalah binatang dengan segudang manfaat, mulai dari pakan ternak, bahan pupuk kompos, ba-han baku kosmetik, bahan baku obat, dan masih seabrek fungsi lainnya. 

Buku ini memaparkan tata cara budidaya cacing secara singkat tetapi padat. Disertakan pula contoh analisis ekonominya. Sehingga pembaca bisa melakukan perhitungan secara cermat. Akhirnya, dengan menelaahnya, pembaca dapat termotivasi untuk terjun ke bisnis yang menguntungkan ini.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya Berbagai Macam Cacing
PENULIS: M. Alex. S
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-99881-2-3
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 220

Posting Komentar untuk "SPM : Budidaya Berbagai Macam Cacing "