Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

SPM : Budidaya Ayam Kontes Serama

SPM : Budidaya Ayam Kontes Serama
SPM : Budidaya Ayam Kontes Serama
Ayam serama merupakan ayam terkecil di dunia. Pehobi menggemari ayam 'cantik' ini karena tingkah dan gayanya yang unik dan menggemaskan. Ayam ini dijuluki ayam terkecil di dunia karena berat tubuhnya hanya berkisar 360 gram. Serama lebih kecil daripada ayam kate. Ketika tampil di arena kontes, ayam serama akan berlenggak-lenggok bak peragawan dan peragawati. Jika ada kamera dan tersorot cahaya lensa, ayam ini akan mengangkat dada dan meluruskan ekor tegak ke atas hingga 90 derajat kemudian mengibaskan kedua sayapnya. 

Berat tubuh serama setengah berat tubuh ayam kate. Semakin kecil, harga serama semakin tinggi. Namun, tidak hanya itu, kemampuan serama bergaya di atas catwalksangat mem-pengaruhi harga ayam. Semakin sering menjuarai kontes, harga ayam serama semakin melejit dari harga rata-rata.

Sebuah hobi tidak dapat dinilai dengan uang. Gaya serama yang kenes inilah yang membuat para pehobi rela merogoh kocek lebih dalam. Buku ini memuat hal ikhwal tentang ayam serama. Mulai dari pakan, kandang, hingga perawatan saat akan tampil pada sebuah kontes dibahas dalam buku ini. Harapan penulis, semoga buku ini bermanfaat terutama bagi pemula yang ingin menekuni hobi beternak ayam serama. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Budidaya Ayam Kontes Serama
PENULIS: Siska Dewi
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-979-9991-17-1
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 170 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Budidaya Ayam Kontes Serama "

Posting Komentar