Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Sistem Kelistrikan Pada Mobil

Sistem Kelistrikan Pada Mobil
Sistem Kelistrikan Pada Mobil
Kendaraan merupakan kebutuhan primer di zaman yang serba modern sekarang ini. Manusia butuh untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang singkat. Perkembangan kendaran pun semakin canggih dengan banyaknya fitur yang melengkapinya, sehingga lebih memudahkan dan memanjakan bagi pengendaranya. 

Kecanggihan fitur dan aksesoris dalam kendaraan tentunya didukting oleh sis-tem yang bisa menjalankannya. Perkembangan awal dibuatnya kendaraan masih terbatas pada tenaga mekanik. Namun seiring dengan kecanggihan teknologi dan perkembangan zaman, mulailah ditemukan penggerak kendaraan bersistem elektrik. 

Buku ini sengaja dihadirkan untuk mengupas tuntas masalah kelistrikan pada bodi kendaraan, terutama pada mobil. Sistem kelistrikan bodi adalah instalasi dari berbagai rangkaian kelistrikan seperti penerangan dan aksesori pada kendaraan. Rangkaian sistem kelistrikan bodi tersebut antara lain; sistem penerangan lampu kepala, lampu kota, lampu tanda belok, lampu hazard, lampu plat nomor, lampu rem, dan lampu mundur. Sedangkan kelistrikan aksesori meliputi audio, air conditioner, power window, dan sebagainya. Selamat membaca, semoga bermanfaat. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Sistem Kelistrikan Pada Mobil
PENULIS: Drs. Buntarto, M.Pd
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6021-674-352
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 132 

Posting Komentar untuk "Sistem Kelistrikan Pada Mobil "