Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

Panduan Muslimah Saat Haid dan Nifas

Panduan Muslimah Saat Haid dan Nifas
Panduan Muslimah Saat Haid dan Nifas
Ada beberapa pertanyaan yang mengganjal bagi sebagian kaum wanita yang sedang berhalangan (haid atau nifas). Mereka tidak bisa shalat dan puasa, tidak boleh memegang mushaf, dan tidak boleh thawaf. Lantas ketika haid, amalan apa yang masih bisa dikerjakan? Jika ini adalah pertanyaan yang mengganjal di hati Anda saat ini, maka buku yang sekarang berada di tangan Anda ini akan sedikit menjawab berbagai pertanyaan seputar wanita haid. 

Buku ini mengupas tentang seluk-beluk haid, hukum-hukum haid dan nifas, amalan-amalan yang boleh dan tidak boleh dikerjakan saat haid dan nifas, zikir dan doa yang dapat diamalkan saat halangan itu datang, dan masih banyak lagi. Agama Islam hadir untuk memandu dan memberi kemudahan kepada umatnya untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT. Islam juga merupakan agama yang toleran dalam berbagai aspeknya. Tidak bisa mengerjakan sebuah amalan di satu waktu karena alasan tertentu bukan berarti tidak bisa mengumpulkan pahala dengan mengerjakan amalan yang lainnya, bukan?

Spesifikasi Buku:

Judul: Panduan Muslimah Saat Haid dan Nifas
Penulis: ALI ABDULLAH
Penerbit: Qudsi Media
ISBN: 978-979-1149-44-0
Tahun Terbit: 2018
Ukuran: 13 x 19 cm
Halaman: viii + 160 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Muslimah Saat Haid dan Nifas"

Posting Komentar