Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Panduan Dasar Melipat Kertas

Panduan Dasar Melipat Kertas
Panduan Dasar Melipat Kertas
Buku ini berisikan tahapan-tahapan bagaimana cara mengajarkan melipat kertas pada anak usia dini. Berbagai tahapan ini sebagai pondasi mengajarkan origami (seni melipat kertas) pada anak usia dini. 

“Saya sangat apresiasi sekali kepada Bu Wida yang telah menuliskan ide brilliantnya dalam membuat buku ini. Buku ini telah sesuai dengan karakteristik PAUD. Buku ini menerangkan bagaimana menambah tingkatan melipat dan bagaimana kesesuaian melipatnya dengan tema pembelajaran juga dapat dikaitkan dengan tingkat pencapaian perkembangan dan indikator.” 
Wuri Astuti, S.PD Dosen PG PAUD UM (Universitas Negeri Malang) 

“Buku yang menarik. Adanya kajian teori mencirikan penulisnya betul-betul menguasai pendidikan anak usia dini. Melipat tidak lagi "garing" karena bisa dipadu-padankan dengan kegiatan motorik halus lainnya. Dosen, Guru dan mahasiswa PAUD wajib punya!!!” 
Pengaiar PG PAUD Undiksha Bali 

“Buku ini, saya yakin merupakan harapan yang terus disemai menjadi sebuah karya nyata melalui riset dan praktek bersama dengan mahasiswa dan praktisi. Isi buku ini menuntun kita, terutama praktisi yang bergelut di dunia anak usia dini untuk memberikan cara yang praktis dan mudah mengaiarkan melipat untuk ana dengan tidak melupakannya dengan pakem pembelajaran anak. Buku ini wajib menjadi pegangan para praktisi! Salut untuk Wida!” 
Azizah Muis, Dosen Tetap PG-PAUD Universitas Negeri Jakarta.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Panduan Dasar Melipat Kertas
PENULIS: Sri Widayati, M.Pd
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-7869-45-5
TAHUN: 2014
UKURAN: 14 x 21 cm
HALAMAN: viii  + 96

Posting Komentar untuk "Panduan Dasar Melipat Kertas"