Anda Sedang atau Akan Melakukan Pengadaan Buku Untuk Perpustakaan ? Hubungi Kami ! Kami Akan Bantu Anda.

Bapak dan Ibu Pelanggan Yang terhormat.... Di Lingkungan terdidik, keberadaan bahan bacaan mutlak sangat dibutuhkan. Sangat ...

Media Pembelajaran (Peranannya sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran) Edisi ke 2 Revisi

Media Pembelajaran (Peranannya sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran) Edisi ke 2 Revisi
Media Pembelajaran (Peranannya sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran) Edisi ke 2 Revisi
Tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi multimedia mampu memberi kesan yang baik dalam multimedia pernbelajaran karena bisa mengintegrasikan teks, grafik, animasi, audio dan video, mengembangkan proses pengajaran dan pembelajaran ke arah yang lebih menarik. Namun yang lebih penting ialah pemahaman tentang bagaimana menggunakan teknologi tersebut dengan lebih efektif dan dapat menghasilkan idea idea untuk pengajaran. Pada masa kini, guru perlu mempunyai kemahiran dan keyakinan diri dalam menggunakan teknologi ini dengan cara yang paling berkesan. 

Suasana pengajaran dan pembelajaran yang interaktif, lebih menggalakkan komunikasi aktif antara berbagai hal penggunaan komputer multimedia dalam prosies pengajaran dan pembelajaran adalah dengan meningkatkan mutu pengajaran dan pembelajaran. Dongan berkembangnya teknologi multimedia, unsur unsur video, bunyi, teks dan grafik dapat dikemas menjadi satu melalui Pembelajaran Berbasis Komputer (PBK). Sekarang ini, materi PRM telah banyak ditemukan dipasaran yang disediakan dalam bentuk CD atau DVD. Contoh-contoh yang dapat kita temukan seperti ensiklopedia, kamus elektronik, buku cerita elektronik, materi pembelajaran yang telah dikemas dalam bentuk CD atau DVD dan masih banyak lagi yang dapat kita temui. 

Konsep permainan dalam pembelajaran digabung untuk menghasilkan pongalaman pembelajaran yang menyenangkan. Model model ini dapat digunakan dalam proses pembelajaran di dalam kelas atau pembelajaran sendiri. Bisa juga digunakan untuk pembelajaran di rumah dan di sekolah. Kondisi pembelajaran bisa disesuaikan dengan tahap penerimaan dan pemahaman pelajar. Pencapaian dan keberhasilan pelajar akan diuji. Rekor pencapaian pelajar akan disimpan supaya prestasi pelajar bisa diawasi. 

Konsep pembelajaran sendiri dapat dilaksanakan bila informasi tersebut menarik dan memotivasikan pelajar untuk terus belajar. Ini dapat dicapai jika materi atau informasi direka-bentuk dengan baik menggunakan multimedia. Buku ini sangat cocok dan sesuai dengan profesi anda sebagai guru di sekolah, dimana proses pembelajaran haruslah menggunakan teknik teknik multimedia masa kini agar para siswa atau audience tidak bosan dan sajian guru tetap menarik. Buku ini sangat mendukung ke arah tersebut sehingga para guru harus menguasai teknik media pembelajaran dan teknik presentasi sehingga apa yang disajikan guru menarik siswa dan memberi rasa ingin tahu lebih lanjut, dan proses pembelajaran menjadi hidup karenanya. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Media Pembelajaran (Peranannya sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran) Edisi ke 2 Revisi
PENULIS: Drs Daryanto
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-6948-09-0
TAHUN: 2016
UKURAN: 16 X 23 cm
HALAMAN: x + 374

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Pembelajaran (Peranannya sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran) Edisi ke 2 Revisi"

Posting Komentar