Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Jual Buku Referensi dan Ensiklopedia Penerbit PT Penerbit Lentera Abadi

Jual Buku Referensi dan Ensiklopedia Penerbit PT Penerbit Lentera Abadi

Jual Buku Referensi dan Ensiklopedia Penerbit PT Penerbit Lentera Abadi


PT Penerbit Lentera Abadi adalah sebuah penerbit buku di Jakarta dan terdaftar sebagai salah satu anggota Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta. PT Penerbit Lentera Abadi khusus menerbitkan buku-buku referensi berupa “Ensiklopedia”, yakni edisi lokal dan terjemahan dari penerbit terbaik di dunia. Di samping itu, PT Penerbit Lentera Abadi juga merupakan “Assosiate with Britannica” yang dipercayakan untuk memasarkan dan mendistribusikan buku-buku Encyclopedia Britannica Inc. Chicago, USA di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kemajuan suatu bangsa berkolerasi dengan perkembangan iptek, kualitas pendidikan dan kualitas SDM. Sudah barang tentu hal ini semua harus dibarengi dengan pemenuhan sarana buku referensi yang bagus. Sejalan dengan tuntutan jaman, maka perusahaan ini berusaha semaksimal mungkin guna memenuhi sarana buku referensi dan rasa ingin tahu pembaca. Inilah sumbangsih kami terhadap masyarakat intelektual Indonesia, khususnya para pelajar sebagai calon-calon “Peneliti Muda”.

Koleksi ensiklopedia PT Penerbit Lentera Abadi menjadikan membaca sebagai kegiatan yang menyenangkan. Beragam informasi dan pengetahuan dikemas dalam format penuh warna yang akan menarik minat baca anak atau pelajar, sekaligus mempermudah orangtua dalam memberikan pendidikan berkualitas sejak dini. Pastikan anak-anak mendapatkan bacaan terbaik karena bacaan mereka saat ini menentukan kesuksesan mereka di masa depan.
PT Penerbit Lentera Abadi memberikan bacaan menarik dan berkualitas demi masa depan anak Indonesia.

Berikut adalah Buku-buku Referensi dan Ensiklopedia  yang diterbitkan oleh Penerbit PT Penerbit Lentera Abadi :

  • Ensiklopedia Tematik Fisika
  • Seri Anak Pintar
  • Ensiklopedia Sepak Bola
  • Ensiklopedia Kimia
  • Ensiklopedia Bagus Untuk Anak
  • Ensiklopedia Pengetahuan Populer
  • Ensiklopedia Geografi
  • Ensiklopedia Sains Dan Teknologi


Posting Komentar untuk "Jual Buku Referensi dan Ensiklopedia Penerbit PT Penerbit Lentera Abadi"