Jual Buku-buku Referensi Ensiklopedia Penerbit Borobudur Inspira Nusantara

Jual Buku-buku Referensi Ensiklopedia Penerbit Borobudur Inspira Nusantara

Belajar erat hubungannya dengan membaca. Membaca merupakan sarana dan kebutuhan yang sangat penting bagi manusia Minat membaca sangat berpengaruh terhadap hasil belajar, semakin giat membaca semakin banyak pengetahuan yang diperoleh. Berbagai hasil penelitian menyimpulkan bahwa, baik secara parsial maupun simultan pemanfaatan perpustakaan sekolah dan minat baca berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar.

Berdasarkan hal tersebut, Penerbit Borobudur Inspira Nusantara menerbitkan buku buku ensiklopedia sebagai bahan bacaan bermutu. Penerbit Borobudur Inspira Nusantara menganggap buku—buku ensiklopedia sangat penting dan dibutuhkan, karena ensiklopedia mampu menjadi stimulan bagi pelajar serta masyarakat, untuk mulai membaca. Selain dibumbui dengan gambar—gambar visual yang menarik, ensiklopedia juga kaya akan ilmu pengetahuan dan informasi. Ensiklopedia dianggap mampu menyediakan informasi secara cukup instan, karena informasi yang terkandung dalam setiap seri ensiklopedia sangat spesifik dengan pembahasan yang cukup komprehensif, serta dipaparkan dengan bahasa popular yang mudah untuk dicerna pembaca dari kalangan manapun. Ensiklopedia, Penerbit Borobudur Inspira Nusantara harapkan menjadi jembatan dan pondasi pertama dari bangunan budaya kritis dan membaca bagi masyarakat.

Penerbit Borobudur Inspira Nusantara berharap, ensiklopedia mampu menumbuhkan semangat pelajar dan masyarakat untuk menggali informasi lebih lanjut melalui sumber—sumber lainnya. Ensiklopedia juga akan menghadirkan informasi dan pengetahuan lewat cara baru dan menjadi pembanding satu—satunya sumber informasi utama saat, televisi. Televisi, sebagai sumber pengetahuan utama masyarakat era modern, menjadi kurang relevan sebagai rujukan pengetahuan secara komprehensif. Seorang jurnalis ternama Amerika, Chris Hedges mengatakan, 'jika televisi saat ini tidak lebih dari kumpulan gambar—gambar visual yang dimanipulasi secara canggih, sehingga seakan-akan konten dari gambar tersebut adalah sebuah informasi“.

Televisi juga menggiring masyarakat untuk terjun ke dalam dunia gambar dan menjauh dari dunia yang berbasis tulisan. Kami percaya bahwa hanya dengan kemampuan menganalisa teks atau bahan bacaan sajalah masyarakat kami akan mampu memiliki alat intelektual untuk memilah-milah informasi secara akurat.

Penerbit Borobudur Inspira Nusantara percaya bahwa ensiklopedia akan mampu menjembatani masyarakat dan pelajar untuk mendapatkan pengetahuan sumber ilmu, karena ensiklopedia mampu mengolah gambar dan tulisan menjadi sebuah sumber pengetahuan yang tidak hanya menarik, namun informatif.

Berikut adalah Buku-buku Referensi Ensiklopedia Penerbit Borobudur Inspira Nusantara
 Yang kami jual dan distribusikan :














0 Response to "Jual Buku-buku Referensi Ensiklopedia Penerbit Borobudur Inspira Nusantara"

Posting Komentar