Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iptek dan Inovasi; Kunci Meretas Jalan Menuju Kemandirian Bangsa

Iptek dan Inovasi; Kunci Meretas Jalan Menuju Kemandirian Bangsa
Iptek dan Inovasi; Kunci Meretas Jalan Menuju Kemandirian Bangsa
Prakoso Bhairawa Putera
ISBN : 978-602-262-432-5
Harga : Rp 114.800,00
Halaman : XII+244

Sinopsis :
Iptek dan Inovasi; Kunci Meretas Jalan Menuju Kemandirian Bangsa

Kemandirian menjadi keniscayaan bagi banyak negara berkembang seperti halnya Indonesia untuk dapat berdiri tegak dan terpandang di mata internasional. Kuncinya dengan memaksimalkan peran Ilmu pengetahuan, teknologi, dan inovasi. Kontribusi terbesar terletak pada kegiatan penelitian, pengembangan, dan penerapan dari hasil riset itu sendiri. Pada sisi lain sinergi antara kegiatan riset dan pengembangan dengan kebutuhan berbagai bidang (baik ekonomi, pendidikan, pertahanan, sosial dan budaya) menjadi kunci sekaligus kekuatan bagi suatu bangsa untuk mampu beradaptasi dalam persaingan global dan mandiri. Banyak negara di dunia telah membuktikan bagaimana riset dan pengembangan mampu mempercepat pertumbuhan ekonomi melalui iptek dan inovasi yang mereka hasilkan.

Buku ini adalah kompilasi dari sejumlah pemikiran dan gagasan penulis yang tersebar di sejumlah media cetak di Indonesia. Gagasan tersebut setelah dirangkai ternyata membentuk sebuah alur cerita yang sama yaitu IPTEK dan Inovasi; Kunci Merentas Jalan Menuju Kemandirian Bangsa.

Distributor Buku
Distributor Buku Distibutor Buku Yogyakarta adalah salah sayu divisi usaha dari kami. Melalui Distributor Buku Yogyakarta ini, kami hendak menyebarluaskan buku ke beberapa daerah pelosok negeri. Tak hanya bekerjasama dengan penerbit lokal Yogyakarta saja, Kami juga bekerjasama dengan ratusan penerbit Indonesia yang tersebar di bernagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan kota lainnya.

Posting Komentar untuk "Iptek dan Inovasi; Kunci Meretas Jalan Menuju Kemandirian Bangsa"