Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

ADMINISTRASI PENDIDIKAN DAN MANAGEMEN BIAYA

ADMINISTRASI PENDIDIKAN DAN MANAGEMEN BIAYA
ADMINISTRASI PENDIDIKAN DAN MANAGEMEN BIAYA 
Pengarang: ANWAR IDOCHI
Halaman: 272
Harga: Rp. 58.000

ADMINISTRASI PENDIDIKAN DAN MANAGEMEN BIAYA 
Permasalahan di bidang pendidikan adalah masalah yang sangat strategis dan sangat penting. Berbagai kebijakan ditempuh untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan. Malahan dalam kebijakan yang dilaksanakan sering timbul permasalahan baru seperti pemerataan, relevansi, kualitas produktivitas, efektivitas, dan efisiensi.

Buku ini mengemukakan berbagai konsep teori dan issue yang merupakan hal inti yang harus dipikirkan untuk mendekati masalah-masalah administrasi pendidikan, seperti visi, profesionalisme, dan pembiayaan pendidikan. Kesemuanya terjabarkan ke dalam sepuluh bab pembahasan, mulai dari (1) perencanaan pendidikan untuk mewujudkan visi keunggulan sekolah, (2) pengembangan kurikulum dan manajemen mutu pendidikan, (3) budaya organisasi dalam pendidikan, (4) reformasi dalam pendidikan, (S) guru dan profesionalisme, (6) kepemimpinan dan supervisi pendidikan, (7) persekolahan, (8) perguruan tinggi, (9) pembiayaan pendidikan, dan (10) kebijakan dan manajemen pembiayaan.

Buku ini sangat penting untuk mahasiswa Program Pascasarjana, Strata-I, dan pihak-pihak terkait dalam administrasi pendidikan ataupun para pengambil keputusan dalam pendidikan.

Posting Komentar untuk "ADMINISTRASI PENDIDIKAN DAN MANAGEMEN BIAYA "