Daftar Novel Terbaru Berbahasa Indonesia Tahun 2014

Daftar Novel Terbaru Berbahasa Indonesia Tahun 2014 -  Anda Pecinta Novel ? Ada baiknya anda melihat Daftar Novel Terbaru di bawah ini sebagai bahan pertimbangan koleksi novel terbaru anda. Novel terbaru ini kami list dari berbagai penerbit.

Berikut adalah daftar novel terbaru berbahasa indonesia :

The Name of the Rose
The Name of the Rose
Penulis : Umberto Eco
Penerjemah : Nin Bakdi Soemanto
Penyunting : Ika Yuliana Kurniasih
Penerbit : Bentang Pustaka
ISBN : 978-602-291-017-6
Harga : Rp 79.000,-

Sinopsis :

Ketenangan Biara Benediktin pecah. Serangkaian kematian misterius membuat para rahib dijalari kengerian. William Baskerville, seorang mantan inkuisitor Fransiskan, dipanggil untuk mengusutnya. Waktunya hanya tujuh hari sebelum pertemuan kelompok Fransiskan dan kelompok Paus yang berkonflik besar diadakan di biara itu.

Di tengah pencarian dalang pembunuhan, ada perang antara iman dan logika. William yang seorang rasionalis harus berhadapan dengan keimanan yang kadang membabi buta. Sampai akhirnya, William sadar bahwa ternyata keingintahuan bisa membahayakan. Bahkan, pertanyaan yang dianggap menyerang keimanan bisa membawa seseorang berhadapan dengan kematian.

The Name of the Rose, novel yang terjual lebih dari lima puluh juta eksemplar di seluruh dunia ini dengan apik memadukan “kutipan” dan fiksi, sejarah dan kisah, serta imajinasi dan semiotika. Dengan sangat cerdas, Eco menghadirkan kehidupan biara yang puritan lengkap dengan tradisi pemikiran gereja Abad Pertengahan.


The Blackside
The Blackside
Penulis : Wenny Artha Lugina
Penerbit : Bentang Pustaka
ISBN : 978-602-7888-92-0
Harga : Rp 34.000,-

Sinopsis :

“Negeri ini terlalu penuh kepalsuan. Ikuti permainannya maka kamu akan hidup. Hentikan permainannya maka nyawamu yang jadi taruhannya.”

Seandainya Farah tahu keputusannya untuk menjalin kasih dengan Chandra berujung petaka, dia pasti tidak akan begitu mudah menuruti kata hatinya. Tidak saja membuatnya terluka,  hubungannya dengan Menteri Sosial itu juga menyeretnya ke dalam berbagai permainan politik yang penuh intrik.

Ketika keyakinannya akan hal yang dia percayai diuji, Farah hanya bisa menertawakan hidupnya yang enggan bergerak lurus, penuh kepalsuan dan kepura-puraan. Hingga akhirnya Farah dipaksa memilih, menjadi mainan atau justru pemegang bidak permainan ….

Harlequin : Return to Willow Lake - Kembali ke Danau Willow
Harlequin : Return to Willow Lake - Kembali ke Danau Willow 
No. ISBN : 9786020309972
Penulis    : Susan Wiggs
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal terbit : Oktober - 2014
Jumlah Halaman    : 400
Jenis Cover    Soft Cover
Harga : 58.000

Sinopsis :

Sonnet Romano berada di puncak kesuksesan karier saat menjabat direktur UNESCO dan mendapat tawaran Beasiswa Hartstone. Sebagai putri calon senator A.S., dan kekasih Orlando Rivera, politikus mapan yang menangani kampanye ayahnya, hidup Sonnet nyaris sempurna.

Namun, langkahnya tersendat begitu mendengar kabar mengerikan: ibu Sonnet hamil sekaligus mengidap kanker payudara. Sonnet terpaksa meninggalkan semuanya dan pulang ke Avalon demi memberikan dukungan. Nyatanya, bukan hanya harus menyaksikan penderitaan sang ibu, Sonnet juga mesti bergulat dengan perasaan dan hubungan yang rumit dengan Zach Alger.

Ditambah dengan skandal yang muncul akibat tindakan lawan politik sang ayah, yang membongkar rahasia kehidupan pribadinya, Sonnet pun terjatuh ke titik terendah. Sonnet pun bertanya-tanya, apakah sebenarnya yang terpenting dalam hidup? Prestasi, beasiswa, karier untuk menyelamatkan dunia, ataukah justru hal-hal sederhana yang ia temukan di kota kecil di tepi Danau Willow: keluarga, sahabat, dan cinta...

0 Response to "Daftar Novel Terbaru Berbahasa Indonesia Tahun 2014"

Posting Komentar