Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

NAPZA (Ancaman,Bahaya, Regulasi dan Solusi Penanggulangannya)

NAPZA (Ancaman,Bahaya, Regulasi dan Solusi Penanggulangannya)
NAPZA (Ancaman,Bahaya, Regulasi dan Solusi Penanggulangannya)
Permasalahan narkoba telah menjadi isu yang meresahkan banyak negara, tak terkecuali Indonesia. Letak lndonesia yang strategis menjadikannya rentan sebagai jalur perdagangan narkoba internasional. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh pemerintah untuk memberantas peredaran narkoba, mulai dari pencegahan dan penindakan terhadap mereka yang terlibat dalam pemakaian dan peredaran narkoba. Langkah pemerintah saja tentulah tidak cukup. Butuh kesadaran semua lapisan masyarakat yang ada, terutama pada skop yang terkecil, yakni keluarga. 

Narkoba merupakan permasalahan yang sampai sekarang semakin berkembang dan sulit untuk terselesaikan, para penggunanya tak pandang usia, dari remaja hingga dewasa. Dengan berbagai alasan yang mendasari mereka mengonsumsi barang-barang terlarang tersebut, bahkan hari ini kalangan terpelajar di lingkungan kampuspun menjadi sasaran mereka. Maka dari itu, butuh kesadaran bagi semua pihak untuk mencari informasi yang lengkap dan utuh terhadap narkoba, agar tidak salah langkah dan tersesat. 

Dalam buku ini, pembaca diajak untuk mengetahui secara konprehensif segala hal terkait narkoba. Mulai dari mengenal apa itu narkoba, bagaimana peredarannya, langkah pemerintah dan pembuatan regulasi dalam penggunaan dan peredaran narkoba, serta bagaimana upaya orang tua dalam lingkup yang terkecil dari keluarga untuk memberi pengetahuan kepada anak dan keluarga terkait narkoba dan bahaya yang mengitarinya. Tidak itu saja, orang tua juga diajak untuk mengetahui tanda-tanda anak yang terkena narkoba serta upaya persuasif untuk menanggulanginya. Semoga dengan adanya buku ini, menambah wawasan kita untuk lebih mawas diri demi generasi yang lebih berkualitas.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: NAPZA (Ancaman,Bahaya, Regulasi dan Solusi Penanggulangannya)
PENULIS: Aulia Fadhli
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-5568-35-0
TAHUN: 2018
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: viii + 164

Posting Komentar untuk "NAPZA (Ancaman,Bahaya, Regulasi dan Solusi Penanggulangannya) "