Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode Riset Struktur dan Perilaku Organisasi

Metode Riset Struktur dan Perilaku Organisasi
Metode Riset Struktur dan Perilaku Organisasi
Kategori : Buku Statistika dan Penelitian - Statistika
Penulis : Dr. Syamsir Torang
Penerbit : Penerbit Alfabeta
Tebal Buku : 208 Halaman
Berat Buku : 270 Gram
Harga : Rp 38.000
 
Metode Riset Struktur dan Perilaku Organisasi
Penelitian adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Agar penelitian memiliki nilai akademik/ ilmiah, maka dibutuhkan metode penelitian.

Secara umum  metode penelitian diklasifikasikan ke dalam dua metode, yaitu: 1) metode kuantitatif dan 2) metode kualitatif.

Buku ini membahas kedua metode tersebut di atas, dilengkapi dengan tujuan pembelajaran dan pertanyaan-pertanyaan (sebagai latihan), sehingga memudahkan dosen untuk mengajarkannya dan memudahkan pula mahasiswa untuk mempelajarinya.

Di samping hal tersebut di atas, buku ini dilengkapi dengan teori struktur organisasi dan perilaku organisasi. Hal ini dimaksudkan agar buku ini tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh kalangan mahasiswa, namun juga dapat dimanfaatkan oleh birokrat dan para manajer.

Agar para peneliti organisasi lebih mudah mengimplementasikan penelitiannya, maka buku ini selain menyajikan metode dan proposal penelitian, buku ini juga menyajikan teori kelompok, organisasi, assosiasi, dan lembaga yang terkait dengan penelitian organisasi. Dengan demikian, kehadiran buku ini sangat relevan dan sangat penting bagi peneliti organisasi.

Distributor Buku
Distributor Buku Distibutor Buku Yogyakarta adalah salah sayu divisi usaha dari kami. Melalui Distributor Buku Yogyakarta ini, kami hendak menyebarluaskan buku ke beberapa daerah pelosok negeri. Tak hanya bekerjasama dengan penerbit lokal Yogyakarta saja, Kami juga bekerjasama dengan ratusan penerbit Indonesia yang tersebar di bernagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan kota lainnya.

Posting Komentar untuk "Metode Riset Struktur dan Perilaku Organisasi"