Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anatomi dan Fisiologi Sistem Gerak Manusia

Anatomi dan Fisiologi Sistem Gerak Manusia
Anatomi dan Fisiologi Sistem Gerak Manusia
Rp 30,000.00
ISBN : 978-602-9018-89-9
Ukuran : 14×20 cm, viii+136 hlm
Tahun Terbit : 2013
Pengarang : Giri Wiarto
Kategori: Kesehatan

Deskripsi Produk
Anatomi dan Fisiologi Sistem Gerak Manusia

Dalam melakukan kegiatan sehari-hari, baik itu berjalan, berlari, makan, minum maupun berbicara kita menggunakan suatu alat yang ada ditubuh kita. Misalnya dalam berjalan kita menggunakan kaki, kaki memiliki tulang dan otot. Otot merupakan alat gerak aktif dan tulang adalah alat gerak pasif. Tulang juga berfungsi sebagai penyokong tubuh. Tulang apabila tidak ada otot tidak akan berfungsi dengan baik, begitupun dengan otot. Otot tanpa tulang tidak akan berfungsi dengan baik pula. Otot memberikan kontraksi untuk menggerakkan tulang dan anggota tubuh lain atas perintah otak. Seperti mengambil makanan, berlari dan lain-lain.

Otot dan tulang terdiri dari beberapa macam. Nama-nama otot dan tulang juga berbeda menurut letak dan fungsinya. Buku ini akan menjelaskan bagaimana otot dan tulang itu bekerja dan deskripsi beberapa nama otot dan tulang yang ada dalam tubuh kita

Distributor Buku
Distributor Buku Distibutor Buku Yogyakarta adalah salah sayu divisi usaha dari kami. Melalui Distributor Buku Yogyakarta ini, kami hendak menyebarluaskan buku ke beberapa daerah pelosok negeri. Tak hanya bekerjasama dengan penerbit lokal Yogyakarta saja, Kami juga bekerjasama dengan ratusan penerbit Indonesia yang tersebar di bernagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan kota lainnya.

Posting Komentar untuk "Anatomi dan Fisiologi Sistem Gerak Manusia"